Ini Karyaku

Rabu, 08 Desember 2010

Memilihmu.......

jika aku mencari ketampanan tentu aku tak memilihmujika aku mencari kekayaan tentu aq juga tak memilihmubiarlah”tak sempurna”dan biarkan mereka trus bicaraTERSERAH..!!!krn aku tak akan mendengarkannya..
Aku tau kau punya seribu kekurangan tapi aku juga tahu kau punya berjuta kelebihan yang bersembunyi dibalik keimanan.Tenanglah..aku tak akan minta hidup yg mewah,tak akan minta harta yg berlimpah dan tak akan minta sesuatu yang engkau tak bisa menyanggupinya.percayalah..aku menerimamu apa adanya.
Cintai aku tapi jangan sepenuhnya..
Marahi aku jika aku terselah tapi cukup dengan marah yang sewajarnya..
Sekali lagi ku katakan..biarkan mereka trus bicara…!!!
Tak apa..hatiku tak luka karena insya Allah aku yakin pilihanku adalah pilihanNYA juga.
Bantu aku untuk menjadi wanita sholeha sepenuhnya dengan menyempurnakan setengah dari agama,menjadi istri dari seorang hamba sepertimu yg begitu mencintaiNYA :)

Teruntuk seorang teman (hee.. lupa siapa yang mengirimnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar